INFORMASI USUL KENAIKAN PANGKAT TENAGA PENDIDIK (DOSEN) 2016

Profil Kepegawaian

Section ini berisi sekilas profil Bagian Kepegawaian Biro Administrasi Umum dan Keuangan beserta dengan para pejabat struktural, fungsional tertentu maupun fungsional umum lainnya.

Read More

Prosedur Layanan I Pintu Kepegawaian

Section ini berisi tentang Layanan I Pintu di Bagian Kepegawaian Biro Administrasi Umum dan Keuangan Universitas Diponegoro dimana akan dijelaskan prosedur-prosedur dalam urusan kepegawaian

Read More

Peta Situs

Section ini memuat tentang daftar isi berita-berita terbaru, arsip, maupun author dari tahun ke tahun sehingga memudahkan para pembaca untuk menemukan berita yang diinginkan

Read More

Hasil Penilaian oleh Tim PAK Dikti Usulan Kenaikan Jabatan/Pangkat Dosen (Per 27 Mei 2016)

Kepegawaian.undip.ac.id – Rekap Hasil Penilaian oleh Tim PAK Dikti Usulan Kenaikan Jabatan/Pangkat Dosen kondisi per 27 Mei 2016 dapat Saudara unduh dengan mengklik link berikut.

Penilaian-PAK-dalam-simpak-dikti-update-upload-per-27 Mei 2016 (169.3 KiB, 13 downloads)

Informasi Usul Kenaikan Pangkat Tenaga Pendidik (Dosen) 2016

Kepegawaian.undip.ac.id – Berkenaan dengan surat dari Badan Kepegawaian Negara Nomor D.26-30/V.6-4/99 tanggal 7 Januari 2016 perihal Batas Waktu Penerimaan Usul Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil, bersama ini kami sampaikan kembali informasi tentang usulan kenaikan pangkat PNS Dosen / Tendik di lingkungan Universitas Diponegoro yang dapat dipertimbangkan kenaikan pangkatnya periode Oktober 2016.

Agar tidak terlambat dalam proses pengusulan, kami harapkan Saudara segera mengusulkan PNS di lingkungan unit kerja Saudara yang memenuhi syarat kenaikan pangkat dengan melampirkan persyaratan sebagai berikut (semua rangkap 2) :

  1. FC Karpeg + Konversi NIP Baru
  2. PAK (asli)
  3. FC SK Jabatan terakhir
  4. FC SK Pangkat terakhir
  5. Penilaian Prestasi Kerja Pegawai tahun 2014 dan 2015
  6. FC Ijazah terakhir yang dilegalisir (jika ada mutasi gelar)
  7. FC surat tugas belajar / izin belajar (jika ada mutasi gelar)

Syarat-syarat pengusulan tersebut agar segera diusulkan melalui Bagian Kepegawaian BAUK Universitas Diponegoro paling lambat tanggal 4 Juli 2016.

Img012 (964.6 KiB, 53 downloads)

Pemilihan Diktendik Berprestasi Tahun 2016

Kepegawaian.undip.ac.id – Memperhatikan surat Direktur Jenderal Sumber Daya Iptek dan Dikti Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi nomor 920/D2/KP/2016 tanggal 8 April 2016 perihal tersebut pada pokok surat, Universitas Diponegoro akan menyelenggarakan Pemilihan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tahun 2016 yang terdiri atas kategori Laboran Berprestasi, Pustakawan Berprestasi, Tenaga Pengelola Keuangan Berprestasi dan Tenaga Administrasi Akademik Berprestasi.

Sehubungan dengan hal tersebut kami mohon partisipasi Saudara untuk mengirimkan 2 (dua) orang calon peserta, yang terlebih dahulu dilakukan proses pemilihan tingkat unit kerja / fakultas serta memberikan motivasi khususnya kepada Tenaga Kependidikan untuk mengikuti seleksi di tingkat Universitas (belum pernah mengikuti kejuaraan dengan kategori yang sama di tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Ditjen Sumber Daya Iptek dan Dikti tiga tahun terakhir). Nama dan berkas pencalonan dapat kami terima paling lambat tanggal 15 Juli 2016 untuk proses lebih lanjut.

Bahwa berdasarkan Peraturan Rektor Universitas Diponegoro nomor 3 Tahun 2015 tentang Pedoman Penentapan Kinerja, Evaluasi Kinerja dan Penilaian Prestasi Kerja bagi Jabatan Dosen, Tugas Tambahan, dan Tenaga Kependidikan dalam Rangka Pelaksanaan Remunerasi di Lingkungan Universitas Diponegoro, bahwa penghargaan bagi yang berprestasi diberikan kepada Dosen / Diktendik berprestasi yang terpilih sebagai finalis tingkat nasional yang akan diatur tersendiri dengan SK Rektor dengan mempertimbangkan tingkat capaian yang diperoleh.

Syarat-syarat serta Pedoman Umum Pemilihan Pemilihan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tahun 2015 dapat Saudara unduh pada lampiran laman ini.

Berikut kami sampaikan Jadwal Kegiatan Pemilihan Diktendik Berprestasi Tahun 2016 (Tingkat Universitas) :

Daftar Lampiran:

  1. Laboran Berprestasi 
  2. Pustakawan Berprestasi
  3. Pengelola Keuangan Berprestasi
  4. Administrasi Berprestasi
  5. Surat Resmi

Pengumuman Hasil Ujian Dinas Tk. I Tahun 2016

Kepegawaian.undip.ac.id – Sehubungan dengan telah berakhirnya penyelenggaraan Ujian Dinas Tk. I yang diadakan pada tanggal 21 sampai dengan 22 April 2016 dan sesuai hasil rapat yudisium tanggal 9 Mei 2015, dengan ini Panitia Ujian Dinas Tk. I Universitas Diponegoro – Politeknik Negeri Semarang Tahun 2016 mengumumkan sebagai berikut:

Pertama  :    Peserta yang dinyatakan lulus adalah sebagai berikut:

No. Tes

N a m a

NIP Unit Kerja
1 Pranti Utami, A.Md. 197610202009102001 Fak. Teknik
2 Ari Mursandhi, A.Md 198501052009121002 Polines
3 Nisnaeni Nurkhayati, A.Md. 197903232009102002 Fak. Kedokteran
4 Rusli 196807172001121001 Polines
5 Aynun Mukaromah, A.Md. 198301052009102001 Fak. Ekonomika dan Bisnis
6 Zaenal Arifin 196608152001121001 Polines
7 Rita Indriyati, A.Mak. 197705112009102001 Fak. Kedokteran
9 Dian Apriyani, A.Md. 198004282009102001 Fak. Kedokteran
11 Sri Bima Ariateja, A.Md. 197006032009101001 Fak. Peternakan dan Pertanian
13 Dyah Wulandari, A.Md. 198302152009102001 Fak. Kedokteran
15 Efendi Irawanto 197802112009101003 BAK
16 Noordijanto 196512071988031003 Bag. Kepegawaian BAUK
17 Mukhammad Ridwan, S.E. 197802102009101002 FISIP
18 Pariyah 196307141986022001 Fak. Kesehatan Masyarakat
19 Ali Sarjono 196301102001121002 Fak. Teknik
21 Joko Surono 196206221991031001 FPIK
22 Tony Setiawan, A.Md. 197212032008101001 Fak. Kesehatan Masyarakat
23 Sri Rahayu Hestiningsih, A.Md. 197103172009102001 Fak. Kedokteran
24 Mustail 196807191999031002 UPT Perpustakaan
25 Diyah Fabianti, A.Md. 197410212009102001 Fak. Ekonomika dan Bisnis
27 Diah Widiani, S.E. 197904242009102003 Fak. Kedokteran
28 Idris, S.H. 196203301986031002 Bag. TU, RT, HTL BAUK
29 Sekar Endahsari, A.Md. 197504252009102004 Fak. Ekonomika dan Bisnis
30 Ahmad Busyairuddin 197803261999031003 Polines
31 Wilasa Handayani 197301042001122001 Bag. TU, RT, HTL BAUK
33 Choeroen 196910192001121001 Fak. Peternakan dan Pertanian
35 Jono, A.Md. 197201012009101002 Fak. Ekonomika dan Bisnis
36 Sunaryo 196304291986031002 Bag. Kepegawaian BAUK
37 Budi Suprianto, A.Md 198104112008011008 Polines

Kedua     :    Peserta yang dinyatakan tidak lulus adalah sebagai berikut:

No. Tes

N a m a

NIP Unit Kerja
8 Siti Subakhiroh 196611251990032001 Polines
10 Triyanto 196406111988031001 Polines
12 Suraji 196803041989021001 Polines
14 Sugiyanto 196010221989101001 Polines
26 Daryanto 196507021989021001 Polines
32 Muhammad Rustam 196310191993031001 Fak. Teknik
34 Sudaryoto 196310171987031001 Fak. Kedokteran

 

Ketiga     :    Peserta yang dinyatakan gugur adalah sebagai berikut:

No. Tes

N a m a

NIP Unit Kerja
20 Suweni 197304022008102001 BAA
38 Rochmadi 195908261988031001 Bag. TU, RT, HTL BAUK

Ketiga    :  Kepada peserta yang lulus diberikan Surat Tanda Lulus, dan peserta yang tidak lulus / gugur diberi kesempatan untuk mengulang pada penyelenggaraan Ujian Dinas yang akan datang.

Demikian untuk mendapatkan perhatian.

Diklat Prajabatan Gol. I, II dan III dari jalur K1/K2 (Honorer) Gelombang III

Kepegawaian.undip.ac.id – Memperhatikan surat dari Kepala Pusdiklat Kementeriian Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi Nomor 371/P3/DL/2016 tanggal 3 Mei 2016 perihal Pemanggilan Peserta Diklat Prajabatan Golongan I, II, dan III dari jalur K1/K2. Sehubungan dengan hal tersebut bagi CPNS (dari Honorer) dilingkungan Universitas Diponegoro yang namanya terdaftar untuk mengikuti Diklat Prajabatan (terlampir/download) untuk hadir pada pertemuan yang akan diselenggarakan pada:
Hari, tanggal  : Kamis, 12 Mei 2016
Pukul               :  10.00 WIB
Tempat            : Bagian Kepegawaian Kampus Undip Tembalang Semarang
Acara               : Pengambilan SPPD

Atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Prajab K2 Gel 3 (1.1 MiB, 223 downloads)