Evaluasi Capaian Kinerja Semester I Tahun 2017

Kepegawaian.undip.ac.id –┬áBerdasarkan Peraturan Rektor Undip Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penghasilan Lain Pegawai Negeri Sipil Dan Non Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Universitas Diponegoro sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Rektor Undip Nomor 9 Tahun 2017, perlu kami sampaikan hal-hal khususnya terkait teknis pembayaran Insentif Kinerja Wajib (IKW) semester II bagi Tenaga Kependidikan sebagai berikut:

  1. Pada Pasal 62 menyebutkan bahwa IKW diberikan berdasarkan capaian jam kerja pada semester sebelumnya paling sedikit 740 jam.
  2. Pasal 63 menyebutkan jam ketidakhadiran tenaga kependidikan secara sah diperhitungkan sebagai penambah jam kehadiran dengan rincian:
  • dalam hal melaksanakan tugas kedinasan, ketidakhadirannya dalam hari kerja diperhitungkan 7,5 jam per hari;
  • dalam hal mengambil hak cuti tahunan, ketidakhadirannya pada hari kerja menambah 7,5 jam per hari;
  • dalam hal mengambil hak cuti melahirkan/cuti alasan penting, ketidakhadirannya pada hari kerja diperhitungkan 5,5 jam per hari;
  • dalam hal sakit dengan izin dokter, ketidakhadirannya pada hari kerja diperhitungkan 5 jam per hari;
  • dalam hal tidak masuk kerja dengan izin, ketidakhadirannya pada hari kerja diperhitungkan 4 jam per hari;
  • khusus untuk bulan puasa, setiap hari kerja diperhitungkan 7,5 jam per hari; dan
  • cuti bersama diperhitungkan sebagai penambah hari kerja setiap hari setara 7,5 jam.
  1. Hari kerja semester I Tahun 2017 berjumlah 121 hari dengan rincian:
  • Bulan Januari : 21 hari
  • Bulan Februari : 19 hari
  • Bulan Maret : 22 hari
  • Bulan April : 18 hari
  • Bulan Mei : 20 hari
  • Bulan Juni : 15 Hari
  • Cuti bersama : 6 hari (tanggal 2 Januari, tanggal 23, 27, 28, 29, 30 Juni)
  1. Jam kerja semester I berjumlah 907,5 jam (termasuk dengan penghitungan jam kerja pada saat cuti bersama).

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, sebagai dasar pembayaran IKW semester II Tenaga Kependidikan, kami mohon data rekap capaian jam kerja semester I dengan format terlampir.

Perlu kami sampaikan pula untuk efiensi proses sistem perhitungan IKW Tenaga Kependidikan kami mohon dalam penyampaikan rekapitulasi capaian jam kerja mengunduh data kepegawaian pada aplikasi e-DUK di laman kami di http://e-duk.apps.undip.ac.id.

Mengingat IKW diberikan maksimal tanggal 25 setiap bulannya, kami mohon rekap capaian jam kerja (baik softfile Excell maupun hardcopy) dapat kami terima paling lambat tanggal 10 Juli 2017 via email kepegawaian.undip@gmail.com.

 

Unduh Format Lampiran:

Icon of Lampiran Rekap Jam Kerja Smt 1 Th 2017 Lampiran Rekap Jam Kerja Smt 1 Th 2017 (13.6 KiB)

 

 

 

Lampiran Rekap Jam Kerja Smt 1 Th 2017
Lampiran Rekap Jam Kerja Smt 1 Th 2017
Lampiran-Rekap-Jam-Kerja-Smt-1-Th-2017.xlsx
13.6 KiB
176 Downloads
Details