Lanjutan Pengisian Form SIPKD (Sistem Informasi Pengembangan Karir Dosen)

Nomor : 652/E4.1/2014                                                                                          17 April 2014
Perihal : Pengisian Form SIPKD

Kepada Yth.
1. Pemimpin Perguruan Tinggi Negeri
2. Koordinator Kopertis Wilayah I – XIV

Menindaklanjuti surat edaran kami No: 1944/E4.1/2013 tanggal 11 Nopember 2013 tentang sosialisasi pengisian form aplikasi Sistem Informasi Pengembangan Karir Dosen (SIPKD) melalui laman sipkd.dikti.go.id, bersama ini kami sampaikan terima kasih bagi dosen yang telah melakukan pengisian aplikasi tersebut. Selanjutnya bagi yang belum melakukan pengisian form SIPKD, kami sampaikan kembali hal-hal sebagai berikut :

  1. Layanan SIPKD  telah dibuka kembali mulai tanggal 21 April 2014.
  2. Pengisian form SIPKD ditujukan bagi dosen tetap yang memiliki NIDN.
  3. Telah terjadi integrasi data PDPT dan data SIPKD sehingga pemutakhiran data dasar dosen dilakukan pada laman http://forlap.dikti.go.id melalui operator Perguruan Tinggi.
  4. Jadwal pengisian dilaksanakan seperti periode pengisian sebelumnya, yaitu :  a) Senin dan Selasa: dosen dengan jabatan akademik Guru Besar dan Lektor Kepala, b).Rabu dan Kamis: dosen dengan jabatan akademik Lektor. c). Jumat, Sabtu, dan Minggu: dosen dengan jabatan akademik Asisten ahli dan dosen yang belum memiliki jabatan akademik.
  5. Bagi yang telah melakukan pengisian SIPKD, diharapkan untuk mengecek kembali data yang sudah pernah diinputkan pada periode pengisian sebelumnya, dan melengkapinya jika ada kekurangan

Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih

Direktur Pendidik dan Tenaga Kependidikan

TTD

Supriadi Rustad
NIP. 19600104 198703 1 002
Tembusan Yth.:

  1. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi
  2. Sekretaris Ditjen Dikti
  3. Kabag Forlap Setditjen Dikti
  4. Kasubdit PE Dit Diktendik